Ads

Jumat, 04 September 2020

September 04, 2020
Kesiapsiagaan Kodim 0812/Lamongan

KORANPAGI.NET - Menjelang pesta demokrasi yang digelar secara serentak di Jawa Timur, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono memerintahkan personelnya untuk bersiaga.

Hal itu, ia katakan ketika memimpin berlangsungnya apel pengamanan Pilkada yang digelar di Lapangan Makodim 0812/Lamongan.

“Kita pastikan sejauh mana kesiapan, sarana dan prasarana personel untuk menjamin keamanan masyarakat. Sehingga, nantinya bisa menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai di Lamongan,” kata Dandim, Jumat (4/9/2020).

Meski begitu, netralitas pun tak segan-segan disampaikan oleh dirinya dalam ajang Pilkada mendatang. Letkol Sidik menyebut, jika netralitas seakan sudah mendarah daging di darah prajurit, terlebih Kodim Lamongan. “Netralitas, sudah menjadi harga mati,” tegasnya.

Rencananya, dalam pengamanan Pilkada mendatang. Selain bertugas untuk mewujudkan Pilkada yang kondusif, ia juga menginstruksikan personelnya agar mampu menjaga protokol kesehatan selama berlangsungnya pemilihan Kepala Daerah.

“Protokol kesehatan, tetap diberlakukan. Itu harus menjadi kewajiban,” bebernya. (Yd/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar