Ads

Selasa, 04 Agustus 2020

Agustus 04, 2020
Ops Patuh Semeru 2020 Polsek Tegalsari Surabaya

KORANPAGI.NET - Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020, unit lantas memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara di Jalan Keputran Selatan, Surabaya, yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Hal ini disampaikan Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satriya Bhawana SH, SIK,  didampingi Kanit Lantas Polsek Tegalsari, Surabaya, IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH, pihaknya telah memerintahkan unit lalu lintas Polsek Tegalsari untuk menertibkan pengendara motor yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan juga antisipasi tindak kejahatan 3C (curanmor, curat, curas) 

"Salah satunya adalah melakukan tindakan tilang terhadap pengendara roda dua secara kasat mata melakukan pelanggaran di jalan raya dan sebagai bentuk pelayanan masyarakat agar selalu mematuhi aturan-aturan lalu lintas," jelas Kapolsek Tegalsari.

Ops Patuh Semeru 2020 Polsek Tegalsari Surabaya

Tiap hari, tambahkan IPTU Sigit,  selalu hunting dijalan raya menyisir pengendara motor yang melanggar aturan lalu lintas mulai dari melawan arus lalu lintas, tidak mengenakan helm selama berkendara, berboncengan tiga dan sepeda motor tidak sesuai standart SNI langsung dilakukan tindakan tilang.

"Kami langsung beri tindakan tegas berupa tilang apa bila kedapatan pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas,"

Sementara itu, pengamatan awak media dilapangan, masih banyak pengendara roda dua yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan kurang disiplin dalam berkendara yang dapat mengakibatkan kecelakaan di jalan raya. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar