Ads

Minggu, 30 Agustus 2020

Agustus 30, 2020

Windy Novita
KORANPAGI.NET - Usaha sampingan Windy Novita (38), yang terletak di Perumahan Ringin Pitu Real Estate, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, banyak dikenal dan diminati masyarakat. Bumbu kacangnya yang menggoyang lidah membuat 'Sate Ayam Bang Kenthus' populer di kalangan pecinta kuliner, Minggu (30/8/2020).

Wanita berparas cantik dan bertubuh seksi tersebut adalah seorang yang aktif alias pekerja keras. Selain menggeluti usaha keluarga yakni berjualan sate, ia juga merupakan karyawan di bidang properti serta aktif di dunia perpolitikan, bahkan tak jarang pula Windy menyanyikan tembang lawas alias nostalgia di cafe-cafe.

Banyak pelanggan datang untuk menikmati kelezatan Sate Ayam Bang Kenthus, sekaligus berfoto selfi dengan Windy tentunya.

Windy saat melayani pembeli satenya
Windy menceritakan membuka usaha satenya, berawal dari iseng hingga satenya sukses menarik pelanggan. Sebelumnya, Windy juga pernah membuka usaha namun tidak sesuai harapan.

"Dari shering bersama teman yang memiliki sebutan 'Kenthus', ia ahli bikin sate, lalu saya modali, Alhamdulilah usaha sate saya berjalan lancar, sampai sekarang punya cabang lagi," ungkapnya.

"Yang menjadi andalan sate ayam ini adalah rasa bumbu rempah sambal kacangnya. Untuk strategi bahan baku  ayam diambil daging, jeroan, dan kulitnya," jelas Windy Novita. 

Salah satu pelanggan sate, Ririt Murtisari, memuji kelezatan sate Bang Kenthus. Dagingnya yang masih segar dan langsung dibakar, rasanya dijamin enak, legit, dijamin nikmat, menyerupai asli sate Ponorogo.

"Saya sering datang ke sini bersama keluarga, teman-teman, karena tempatnya santai tur (dan) nyaman. Sekarang mudah sekali mendapatkan Sate Ayam Bang Kenthus, bisa melalui Grab, COD dan langsung antar," terang Ririt Murtisari. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar