Ads

Selasa, 07 Juli 2020

Juli 07, 2020
Rapat koordinasi PSHT Cabang Surabaya-Pusat Madiun

KORANPAGI.NET - Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Surabaya-Pusat Madiun, menggelar Rapat bersama Pengurus Ranting, Rayon, Komisariat Ketua Wilayah dan juga Pamter se-Cabang Surabaya di Rumah makan Sop Buntut, Gelora Pancasila, Jalan Musi 48 Surabaya, Senin (6/7/2020). 

Rapat tersebut  membahas teknis pelaksanaan program PSHT Cabang Surabaya yang sebentar lagi akan melaksanakan perhelatan besar yaitu pengesahan (wisuda) warga baru tahun 2020 yang akan di ikuti 1.200 siswa calon warga yang rencana akan di laksanakan di bulan Agustus atau bulan Syura. 

Pada saat ini, di setiap Ranting atau di tempat latihan masing-masing telah dilaksanakan kegiatan ujian bagi para calon warga yang meliputi senam, jurus dan sebagainya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pemahaman materi tersebut yang telah diterima selama dua tahun masa latihan. 

Ketua PSHT Cabang Surabaya - Pusat Madiun, HM, Rosadin, SH, MH, Menjelaskan, kegiatan siswa tingkat putih PSHT di era New Normal dilaksanakan oleh wilayah masing-masing yang ada di Cabang Surabaya dengan melaksanakan protokoler kesehatan cegah Covid-19.

"Tujuannya agar kegiatan tetap berjalan normal menjelang bulan Syura, dimana akan disyahkannya pendekar tingkat I dengan jumlah 1.200 orang calon pendekar," katanya. (Jw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar