Ads

Kamis, 02 Juli 2020

Juli 02, 2020
Acara Hari Bhayangkara ke 74

KORANPAGI.NET - Giat Polsek Duduk Sampeyan sambut hari Bhayangkara ke 74  secara khidmat dan sederhana bersama tiga pilar wilayah Duduk Sampeyan. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Duduk Sampeyan, IPTU Sugeng AP menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya dari tiga pilar mau pun masyarakat Kecamatan Duduk Sampeyan. 

"Kami menggelar syukuran hari Bhayangkara ke 74 di halaman Mapolsek Duduk Sampeyan secara sederhana dengan doa bersama tiga pilar dan potong tumpeng. 

Acara Hari Bhayangkara ke 74

Ditempat yang sama Camat Duduk Sampeyan Suropadi mengucapkan, selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri kedepan semakin kokoh dan kuat dalam memberikan pelayanan masyarakat mau pun memberantas tindak kejahatan. 

Hal sama disampaikan juga oleh Danramil 0817/11 Duduk Sampeyan, Kapten Inf Hendrik T mengucapkan, selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga Polri kedepan semakin kompak bersama tiga pilar dalam penegakan hukum di wilayah dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat hingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. 

Acara Hari Bhayangkara ke 74

Kekompakan dan kebersamaan tiga pilar wilayah Duduk Sampeyan benar-benar secara  tetap terjaga secara harmonis. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar