Ads

Kamis, 02 Juli 2020

Juli 02, 2020
Penyerahan bantuan PT EDI

KORANPAGI.NET - Di masa new normal pandemi Covid-19 saat ini, kesehatan sebagai modal sangat berharga bagi kehidupan, salah satu cara menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin. 

"ADM PT Edi melalui CDO PT Ekadura Indonesia (EDI) mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, maka PT EDI berkomitmen dalam program tanggung jawab sosial ke masyarakat. Terutama di desa ring 1 (sekitar perusahaan red), dalam memberikan kesehatan masyarakat di masa menyambut new normal," ungkapnya, Rabu (1/7/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Dede, PT EDI melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) Nurani Astra, berikan bantuan sarana alat olahraga berupa 1 set lapangan tenis meja termasuk seragam untuk SSB di desa sekitar perusahaan. 

Bantuan tersebut, kata Dede lagi, berupa 1 set lapangan tenis meja untuk SMKN 2 Kunto Darussalam di Desa Muara Dilam, SDN 021 Kunto Darussalam di Desa Kota Baru, termasuk ke Karang Taruna Desa Kota Baru. Sedangkan untuk peralatan sepak bola diberikan ke Sekolah Sepak Bola Kelurahan Kota Lama. 

Sikapi bantuan yang diberikan pihak PT EDI, Kepala Desa Kota Baru Suminto, mengapresiasi bantuan PT EDI.

"Kami Sanga berterima kasih serta beri apresiasi ke PT EDI, yang sudah membantu sarana alat olahraga. Apalagi di masa new normal saat ini, menjaga kesehatan dengan berolahraga itu yang paling penting," kata Suminto. 

Bantuan yang disalurkan PT EDI, ungkap Suminto, sangat bermanfaat bagi pelajar di SDN 021 Kunto Darussalam dalam menyambut new normal.Dirinya berharap, sarana olaharga tersebut dapat meningkatkan semangat siswa berolahraga, sehingga siswa dapat meningkatkan kesehatan dan prestasi.

Sedangkan diakui Kepala Sekolah SDN 021 Kunto Darussalam, H Sumarno, menyatakan, bantuan alat olahraga dari PT EDI sangat bermanfaat bagi guru-guru dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, selama siswa belajar di rumah.

"Bukan hanya sarana olahraga saja, PT EDI juga membantu insentif kepada empat guru di sekolah kita. Bantuan insentif tersebut sangat berharga dan bermanfaat dalam menambah pendapatan guru setiap bulannya," terang Sumarno.  (Taufik)

0 komentar:

Posting Komentar