Ads

Selasa, 14 Juli 2020

Juli 14, 2020
Gus Hans (kanan)

KORANPAGI.NET - Dalam pilwali Surabaya 2020, sangat wajar bila nama KH Zahrul Azhar Asumta atau biasa dipanggil Gus Hans ini mencuat sebagai calon wakil wali kota (wawali) yang akan mendampingi Cawali Wisnu Sakti Buana dari PDIP, Selasa (14/7/2020).

Sekjen Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur) Indonesia, Zainul Fadli meyakini, bahwa pasangan tersebut mampu melanjutkan serta merubah Surabaya yang lebih baik.

"Selain memiliki elektabilitas yang cukup tinggi, Gus Hans juga merupakan satu-satunya representasi Nahdliyin yang sangat mumpuni utk maju dalam kontestasi Pilwali Sby 2020," katanya.

"Pasangan WisNU-Hans ini merupakan pasangan yang sangat klop dan sangat mampu dalam menjaga dan meneruskan pembangunan Surabaya on the track pasca Bu Risma secara utuh menyeluruh dan berkesinambungan untuk kedepannya, dengan menjadikan Surabaya sebagai Rumah Nasionalis yang Religius," Imbuh Fadli.

Pasangan WisNU-Hans, jelas Fadli, keduanya sama-sama memiliki basis massa dan relawan yang sangat militan dengan jumlah yang luar biasa. Sehingga mempunyai kans yang sangat besar dalam memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya 2020, dengan Modal Sosial yang Beliau berdua miliki saat ini.

Dalam Pilpres 2019, Sekjen Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) ini sangat berperan besar dalam mendulang suara yang sangat signifikan baik secara nasional maupun pemilih di luar negeri untuk memenangkan  Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Hal lain yang wajib diketahui adalah meskipun dikenal berwawasan internasional, namun Kyai Milenial yang juga warga Gayungsari ini tetap mampu menjaga Budaya Adiluhung Nusantara," pungkasnya. (Yd/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar