Ads

Jumat, 26 Juni 2020

Juni 26, 2020
Kadinkes Tulungagung yang baru perkenalan dengan para wartawan

KORANPAGI.NET - Keluarga besar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulungagung melaksanakan acara perkenalan Kepala Dinas kesehatan dengan awak media di Gedung Saka Husada Bakti (SHB) Dinkes dengan tujuan bisa bekerjasama dan ikut berperan dalam menyampaikan informasi, Jumat (26/6/2020) sore.

Dengan  formasi baru di tubuh Dinas Kesehatan Tulungagung, dipastikan dapat  meningkatkan kebersamaan. Struktur organisasi baru itu  adalah Ana Septi Saripah S.K.M, menjabat sebagai sekretaris dinas kesehatan (Sekdin), Dr Agus suprapto Kepala Bidang (kabid)  Pelayanan Kesehatan tingkat pertama,  Suprapti, S.K.M.M.Kes, Kabid kesehatan masyarakat, Dr ana herawati Kabid sumberdaya kesehatan dan Didik Eka kepala bidang P2P.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr H Kasil Rohmat, MMRS, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku pimpinan merupakan amanah. Menjabat sebagai kepala dinas baru adalah melanjutkan program kerja dan mempertahankan prestasi. 

"Saya mengajak rekan-rekan wartawan agar kita bisa bekerjasama, karena media mempunyai peran strategis dan penyeimbang. Media dapat menginformasikan segala bentuk  kegiatan. Kami juga membutuhkan saran dan masukan dari para wartawan. Mudah- mudahan antara Dinas kesehatan dan wartawan terjalin baikll," terang dr Kasil Rohmat, MMRS. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar