Ads

Rabu, 18 Maret 2020

Maret 18, 2020
Operasi Cipkon Polsek Mulyorejo

KORANPAGI.NET
- Unit Lantas Polsek Mulyorejo Surabaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan lakalantas, terus tingkatkan operasi cipta kondisi mandiri di Jalan Mulyosari, mulai pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB, Rabu (18/3/2020).

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo menjelaskan, selaku pawas (perwira pengawas) ia telah memimpin langsung operasi cipta kondisi mandiri.

"Dalam operasi cipta kondisi mandiri menyisir pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm, sepeda motor tidak sesuai kelaikan jalan, kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan sebagai langkah awal mencegah serta menekan angka lakalantas di wilayah hukum Polsek Mulyorejo," tegasnya.

Operasi Cipkon Polsek Mulyorejo 

Giat operasi cipta kondisi mandiri hari ini telah dilakukan pemeriksaan terhadap 198 sepeda motor yang melintas di Jalan Mulyorejo serta melakukan pemeriksaan terhadap 4 unit mobil dan melakukan tindakan tegas tilang 25 lembar dengan rincian masing-masing tilang STNK sepeda motor 14 lembar, tilang SIM sepeda motor 11 lembar. 

Operasi Cipkon Polsek Mulyorejo

Sementara itu hasil pengamatan awak media dilapangan, menunjukkan bahwa sering adanya giat operasi cipta kondisi yang digelar Polsek Mulyorejo dapat menekan angka lakalantas dan mengurangi angka pelanggaran kasat mata mau pun tidak kasat mata di jalan raya. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar