Ads

Rabu, 18 Maret 2020

Maret 18, 2020
Penyerahan penyemprotan Disinfektan oleh Kepala Dinas Perhubungan Tulungagung

KORANPAGI.NET
- Salah satu fasilitas umum Kabupaten Tulungagung yakni Terminal Gayatri menjadi titik sterilisasi wabah Virus Corana (Covid 19). Dinas Perhubungan (Dishub) hari ini menggelar penyemprotan disinfektan terhadap armada dan MPU  angkutan bis sekolah, Rabu (18/3/2020).

Petugas bersama para sopir angkutan umum usai sterilisasi di Terminal Gayatri

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, Maryani menyampaikan, Dishub bersama instansi terkait mengadakan semprotan ke angkutan umum, khususnya angkutan anak sekolah.

"Kami setiap harinya mengerahkan 9 armada dan 31 MPU untuk mengangkut anak sekolah, pagi menjemput dan siang atau sore mengantar. Kami semua tahu bahwa saat ini sedang terjadi penyebaran kasus virus corona. Dinas perhubungan dan instansi terkait mengantisipasi mengadakan penyemprotan terhadap armada angkutan umum. Harapan kami nantinya angkutan ini setelah digunakan liburan panjang bisa digunakan secara seteril," pungkas Maryani.

Petugas semprotkan Disinfektan ke seluruh armada angkutan umum

Ditempat terpisah  sopir angkutan sekolah Santo Wandi merasa terpukul adanya wabah Corona, karena selama sekolah diliburkan, dirinya tidak mendapatkan upah (bayaran), sedangkan mengangkut penumpang umum juga sepi dan sulit mencari penumpang.

"Semoga  musibah virus Corona segera teratasi dan masyarakat Tulungagung diberi kesehatan, keselamatan dan kami bisa bekerja seperti biasa menjemput dan mengantar anak sekolah," terang Santo Wandi. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar