Ads

Sabtu, 05 Oktober 2019

Oktober 05, 2019
KORANPAGI.NET - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 digelar di halaman Kodim 0807/Tulungagung dengan tema 'TNI Profesional Kebanggan Rakyat', berlangsung sederhana. Acara tersebut melibatkan sedikitnya 460  prajurit yaitu, anggota Kodim 0807/Tulungagung, TNI AL, Subdenpom, Minvet dan PNS, Sabtu (5/10/2019).

Upacara HUT TNI ke 74 Kodim 0807/Tulungagung

Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, melalui Kepala Staf Kodim ( Kasdim) Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag, sebagai Inspektur Upacara menyampaikan, TNI adalah tentara Indonesia yang profesional kebanggaan rakyat. Sesuai dengan tema,  kita siap melaksanakan sesuai dengan perintah pusat. 

"Upacara HUT TNI ke 74 ini terpusat di Halim, dan untuk masing masing kota mengikuti upacara di Kodam. Harapan saya untuk semua anggota agar lebih profesional dalam bertindak, menyikapi dan memberikan kebijakan sebaik baiknya  pada masyarakat," terang Kasdim.


TNI berperan memajukan dan mensejahterakan rakyat, peduli kepada nasib rakyat, dan memahami tugas untuk kepentingan rakyat. Jati diri TNI sebagai prajurit  sejati yang semenjak kelahirannya adalah dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Anggota  Kodim 0807/Tulungagung Pelda  Kuwaduyono mengatakan, di hari ulang tahunnya ke 74, TNI kedepannya lebih profesional, semakin di cintai sama rakyat, karenanya TNI profesional Kebanggan Rakyat dan TNI untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat. (Gusty)

0 komentar:

Posting Komentar