Ads

Jumat, 25 Oktober 2019

Oktober 25, 2019
KORANPAGI.NET - Dalam rangka memperingati HUT  ke 74 Kesehatan Angkatan Darat (Kesad),  Poliklinik Kesehatan (Polkes)  05.09.09  Tulungagung, Denkesyah Madiun Kesdam V Brawijaya, melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) dan pengobatan masal. Bertempat di Desa Kaligentong, Kecamatan Pucanglaban, gelaran tersebut mengambil tema "Prajurit Kesehatan yang Unggul dan  Profesional, Kita Wujudkan Kebesaran dan  Kemajuan Kesad", Jumat (25/10/2019).

Warga memeriksakan kesehatan

Kepala Poliklinik Kesehatan (Kapolkes) Kabupaten Tulungagung, Letnan Dua Ckm  Budiyono menyampaikan, kegiatan  pengobatan gratis ini adalah momen HUT ke 74 Kesad. Wujud TNI berbakti pada masyarakat, sebanyak 200 orang mengikuti pengobatan dan konsultasi kesehatan gratis kepada warga sekitar. Untuk meningkatkan pencapaian sasaran, pengobatan gratis ini dipimpin langsung  oleh dokter bersama tim kesehatan Polkes/DKT Tulungagung.

"Dengan Akriditasi, kami memberi pelayanan pada masyarakat dengan baik dan terus berbenah. Untuk mencapai masyarakat Tulungagung yang sehat, Polkes/DKT Tulungagung siap membantu menangani seperti bencana alam dan pengobatan masal," terang Budiyono.

Tim Polkes/DKT Tulungagug

Baksos yang di selenggarakan Poliklinik/DKT Tulungagung, sangat luar biasa. Dilandasi niat baik dan mulia, baksos tersebut membuktikan bahwa TNI dan masyarakat sangatlah dekat. HUT kesehatan Angkatan Darat ke 74 ini puncak acaranya pada tanggal 26 Oktober, dilaksanakan di seluruh jajaran kesehatan Angkatan Darat (AD). 

Polkes Tulungagung selalu mendukung kegiatan Kodim 0807/Tulungagung di bidang kesehatan, dengan harapan meningkatkan kemampuan prajurit  kesehatan yang selalu berbuat, bertindak dengan profesional untuk mencapai pelayanan yang maksimal. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar