Ads

Senin, 14 Oktober 2019

Oktober 14, 2019
KORANPAGI.NET - Dipicu bersenggolan saat berjoget, dua kelompok pemuda yang sedang dalam pengaruh ninuman keras (miras) di Cafe Athena, Jalan Pasar Kembang, Surabaya, terlibat baku hantam. Satu orang mengalami luka di kepala, Minggu (13/10/2019) malam.


Saksi kejadian yang namanya tidak berkenan dipublikasikan menjelaskan, awal mula perkelahian dua kelompok ini dipicu saling bersenggolan saat berjoget menikmati irama musik house.

"Awalnya bersenggolan saat berjoget, dan ada yang tidak terima, karena mereka mabuk terjadilah perkelahian dua kelompok itu. Petugas keamanan sempat melerai, namun ketika diluar petugas kewalahan karena dua kelompok itu saling serang," paparnya.

Peristiwa tersebut kini sudah dalam penanganan Polsek Sawahan, ketika dikonfirmasi Koran Pagi, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Risty Tanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar, bahwa telah ada perkelahian di Cafe Athena, petugas piket yang mendapat laporan. Kami sudah mengamankan dua orang beserta barang buktinya," kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan.

Dalam peristiwa ini, lanjut Iptu Risty, ada satu orang yang mengalami luka di kepala bagian belakang, dugaan sementara luka itu akibat dari pukulan benda tumpul.

Dua orang yang kini diamankan petugas di Mapolsek Sawahan diduga sebagai pelaku pemukula. Pasalnya, dari tangan keduanya polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa balok kayu dan paving.

Dari pemeriksaan ke dua terduga pelaku ini, polisi segera mengungkap dan mengejar pelaku lain yang berhasil kabur saat patroli tiba di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Kami akan kembangkan perkara perkelahiannya, kemudian kami juga telusuri mirasnya didapat dari mana dan siapa orang yang kirim miras ke cafe, terus akan kami dalami," pungkasnya. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar