Ads

Selasa, 01 Oktober 2019

Oktober 01, 2019
Pelaksanaan Rapat Paripurna Kabupaten Tulungagung

KORANPAGI.NET
 - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung menggelar sidang paripurna pelantikan empat pimpinan definitif dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Tulungagung masa jabatan 2019-2024. Bertempat di Ruang Graha Wicaksana DPRD Tulungagung, Selasa (1/10/2019).

Pengambilan sumpah janji dilantik oleh  Ketua Pengadilan Negeri (Kalanri) Kabupaten Tulungagung, Marice Dillak, SH, MH. Pelantikan ke empat pimpinan tersebut berdasarkan SK Gubernur Jawa Timur nomor 171.4071398/011.2/2019, tertanggal 30 September 2019, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD.

Pengambilan sumpah janji anggota dewan

Rapat paripurna pengucapan sumpah janji  ke empat pimpinan dewan yaitu, ketua DPRD Marsono, S.Sos, dari PDI Perjuangan,  Adib Makarim, MH, dari PKB (wakil ketua DPRD), Drs H Asmungi, dari Partai Golkar (wakil ketua DPRD) dan Ahmad Baharudin, dari Partai Gerindra (wakil ketua DPRD).  Salah satu anggota DPR yang diambil sumpah janji oleh Marsono, S.Sos, adalah Asrori, S.Sos, dari partai Golongan Karya (Golkar), karena pada saat pengambilan sumpah janji pada bulan Agustus lalu tidak bisa hadir karena sedang menunaikan Ibadah Haji.

Rapat Paripurna sumpah janji tersebut di hadiri oleh Bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo, MM, anggota Forpimda, OPD lingkup Pemkab Tulungagung dan pimpinan partai politik. 


Setelah dilantik sebagai ketua DPRD Tulungagung, Marsono mengatakan, sebagai pimpinan DPRD definitif saya akan melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sebagai pimpinan.

"Saya berterimakasih pada masyarakat Tulungagung selama ini sudah menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga Tulungagung bisa kondusif yang saat ini diguncang permasalahan politik, dan terimakasih saya pada semua pihak yang telah mempercayai dan memberi amanah kepada saya," terang Marsono. (Gusty Indah)

0 komentar:

Posting Komentar