Ads

Rabu, 09 Oktober 2019

Oktober 09, 2019

KORANPAGI.NET - Slogan baru Polres Gresik Berteman yang digagas oleh Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK, MH, hari ini Rabu (9/10/2019), dilaksanakan dengan kegiatan Sarapan Pagi Nasi Krawu (Nyangkruk Bareng Polisi Untuk Kenyamanan Wargaku) di Gedung Ruang Pandu, Terminal Penumpang Bawean, Pelabuhan Gresik.

Disampaikan Kapolres, acara sarapan pagi Nasi Krawu (Nyangkruk Bareng Polisi Untuk Kenyamanan Wargaku) tersebut dihadiri oleh General Manager Pelindo III Gresik bersama pejabat instansi di lingkungan Pelabuhan Gresik, juga dihadiri 150 masyarakat Pelabuhan Gresik.


"Kami mengucapkan rasa syukur atas kesempatan ini, melaksanakan kegiatan silaturahmi yang bertujuan untuk menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolres pada sambutannya.

"Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta umur panjang, sehingga kita dapat menyelenggarakan atau menghadiri acara pada pagi hari ini yakni Sarapan Pagi 'Nasi Krawu' (Nyangkruk bareng Polisi untuk keamanan kerukunan wargaku)," sambung AKBP Kusworo.


Ucapkan rasa terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, tak lupa diutarakan juga oleh mantan Kapolres Jamber tersebut.

"Terimakasih kepada para undangan yang telah menyempatkan hadir dalam giat Sarapan Pagi 'Nasi Krawu', kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi serta jemput bola dari Polres Gresik terhadap apa yang menjadi keluhan, saran serta masukan informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Gresik," paparnya.


Sementara itu, berakhirnya pelaksanaan sarapan pagi 'Nasi Krawu' disambung lagi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dari Biddokkes Polres Gresik dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang berdomisili di Pelabuhan Gresik. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar