Ads

Senin, 30 September 2019

September 30, 2019

KORANPAGI.NET - SMA Negeri 3 yang ada di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, ini terlihat masih ada yang belum dapat terlengkapi dari pihak Dinas Provinsi Kepri, belum ada dibangun perumahan untuk guru-guru yang telah menetap mengajar di SMA Negeri 3 Selayar tersebut, Senin (30/9/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini dari Ravion, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Selayar melalui telepon seluler, bahwa sudah pernah diusulkan namun hingga saat ini belum dikabulkan.

"Kemaren sudah pernah di usulkan ada di tanggapi Melalui dana DAK, namun setelah  dari hasil apa yang di lihat  SMA Negeri 3 ini belum terkabul kan beralasan belum juga dapat terpenuhi untuk usulan tentang permintaan di bangunan perumahan guru tersebut," ujar Ravion.


Hasil pantauan awak media yang turun langsung melihat ke SMA Negeri 3 Selayar ini, memang mayoritas guru yang mengajar di sekolah tersebut mengeluhkan tentang belum juga disediakan rumah huni untuk guru.

Harapan para guru yang mengajar di SMA Negeri 3 Selayar di Kecamatan Selayar ini semoga permohonan mereka terkait permohonon rumah huni bagi para guru dapat dikabulkan oleh Pemerintah Pusat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

"Kami meminta kepada Pemerintah Pusat melalui Dinas Pendidikan Provinsi agar bisa mendengarkan serta menanggapi tentang dengan apa yang telah kami sampaikan dan kami berharap sekali lagi agar bisa cepat dikabul dengan permintaan tersebut", tutup salah seorang Guru yang mengajar di SMA Negeri 3 tersebut. (R.AG)

0 komentar:

Posting Komentar