Ads

Jumat, 13 September 2019

September 13, 2019
KORANPAGI.NET - Dua aksi pencurian terjadi di hari yang sama dan berhasil terekam CCTV. Peristiwa tindak pidana tersebut di Jalan Wonokusumo Lor V dan Jalan Petukangan I, Surabaya, kini kasusnya sudah dalam penanganan Polsek Semampir, Jumat (13/9/2019).

Terduga pelaku pencuri HP terekam CCTV

Pada Kamis (12/9/2019) kemarin, sekira pukul 09.30 WIB, terjadi aksi pencurian Handphone (HP) di sebuah warung kopi (warkop) di kawasan Jalan Wonokusumo.

Menurut korban, Holifatul (penjaga warkop), seperti biasa, tanpa curiga dirinya saat itu sedang meladeni pengunjung yang memesan kopi kepadanya. Saat kopi siap disajikan, pemesan (pelaku) sudah pergi dan HP miliknya pun raib.

"Dia (pelaku) pesan kopi ke saya sambil memakan gorengan. Saat kopi sudah jadi dan saya antarkan dia sudah tidak ada, kemudian HP saya yang ada di etalase juga hilang," katanya.

Mengetahui HP nya raib, korban meminta bantuan saudaranya untuk mengecek CCTV yang terpasang di warkopnya. Alhasil, tampak jelas di monitor bahwa wajah pemesan kopi yang kabur itu tak lain adalah pelaku yang mencuri HP nya.

"Dalam CCTV terlihat jelas wajahnya (pelaku), ya orang yang saya buatkan kopi itu yang mengambil HP saya di etalase," sambung korban kepada Koran Pagi.

Dengan bukti rekaman CCTV, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semampir.

Terduga Pencuri motor terekam CCTV

Selang beberapa jam, sekitar pukul 22.00 WIB, di Polsek Semampir, kedatangan lagi seorang korban yang melaporkan telah terjadi pencurian sepeda motor di parkiran Jalan Petukangan I. Peristiwa ini juga berhasil terekam CCTV yang ada dilokasi. (Dw/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar