Ads

Kamis, 12 September 2019

September 12, 2019
KORANPAGI.NET - Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri TNI - Polri (FKPPI) menggelar kegiatan tabur bunga keTaman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Taman Pahlawan Kecamatan Kedungwaru, dalam rangka Ulang Tahun KB-FKPPI ke 41, Kamis (12/9/2019).

Tabur bunga di makam pahlawan

Sebelum tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di mulai, seluruh anggota FKPPI melaksanakan upacara guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, di pimpin oleh ketua Ormas FKPPI Tulungagung, Soehadi M.

Kemudian acara dilanjutkan dengan selamatan tumpeng bertempat di kediaman ketua Ormas FKPPI. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai wujud  penerus bangsa dan penerus cita-cita orang tua, FKPPI senantiasa  membangun tali silaturahmi keluarga besar anak TNI-Polri.  Turut dalam acara HUT ke 41 yaitu anggota FKPPI, Persatuan Purna Angkatan Darat (PPAD), Dewan Harian Cabang (DHC) Pembudayaan 45, Veteran dan Pepabri.

Upacara di TMP

Ketua Ormas Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri, Soehadi M menyampaikan, FKPPI dilahirkan oleh putra pejuang yang mendukung NKRI harga mati, itu yang harus di miliki kader FKPPI seluruh Indonesia. Bagaimana upaya FKPPI agar tetap menyatu yakni saling menghargai, karena latar belakangnya generasi muda, mengingat usia ormas sudah tua sehingga orientasinya berbeda.

Potong tumpeng simbol pererat silahturahmi

"Tapi jangan lupa, kesatuan dan persatuan anak TNI- Polisi merupakan satu wadah bersama. Harapan saya untuk semua FKPPI adalah memahami  wawasan kebangsaan, faham tentang kelangsungan NKRI. Itu prinsip di HUT ke 41, meningkatkan konsilidasi terhadap partisipasi NKRI harga mati untuk mewujudkan pembangunan," terang Soehadi M. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar