Ads

Rabu, 11 September 2019

September 11, 2019
KORANPAGI.NET - Hari terakhir Operasi Patuh Semeru 2019 yang dimulai tanggal 29 Agustus sampai 11 September tahun ini, Unit Lantas Polsek Bubutan, Surabaya, terus meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara di jalan raya, Rabu (11/9/2019).

Giat Operasi Patuh Semeru 2019 Polsek Bubutan di depan Kantor Pos Besar Kebon Rojo

Pasalnya, Operasi Patuh Semeru 2019 yang digelar Polsek Bubutan mulai pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB, berhasil menjaring 103 pelanggar lalu lintas dengan rincian tilang STNK 55 lembar, SIM 41 lembar dan 7 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat mau pun kelaikan jalan.

Hal ini pun disampaikan Kapolsek Bubutan, AKP Priyanto, diwakili Kanit Lantas Polsek Bubutan, Iptu Sigit, Operasi Patuh Semeru 2019 digelar di Jalan Kebon Rojo depan Kantor Pos Besar Kebon Rojo. Ada 11 personil gabungan mulai dari Unit Lantas, Unit Sabhara, Unit Reskrim, Unit Intelkam dan Provos diterjun langsung ke lapangan.

"Dalam giat Operasi Patuh Semeru 2019 ini kami berhasil menjaring sekitar 55 lembar STNK, 41 lembar SIM dan 7 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat berkendara mau pun kelengkapan sesuai aturan undang-undang," tegasnya.

Dengan berakhirnya operasi ini, sambung Iptu Sigit, diharapankan kepada masyarakat agar selalu tertib berkendara serta mematuhi peraturan sesuai undang-undang yang berlaku dan jangan lupa selalu melengkapi diri membawa STNK juga SIM selama berkendara di jalan raya.

Sementara, dari pantauan awak media dilapangan, masih banyak masyarakat yang belum melengkapi diri dengan membawa STNK dan SIM sebagai syarat mengemudi dijalan raya, serta rasa takut dan menghindari adanya operasi polisi di jalan raya. (Dw/Ns/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar