Ads

Selasa, 14 Agustus 2018

Agustus 14, 2018
KORANPAGI.NET - Digelar secara spontan, acara solidaritas 'Genjreng Jalanan' berlangsung sukses. Antusias para musisi dan seniman Kota Malang tampak begitu besar dalam giat sosial tersebut, Selasa (14/8/2018).


Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka bersimpati atas bencana alam gempa yang mengguncang Lombok, NTB, beberapa waktu lalu, aksi solidaritas dari para musisi serta seniman di Kota Malang untuk menggalang dana di tiga titik lokasi secara serentak pada Minggu (12/8/2018) kemarin, telah terlaksana dengan sukses.

Seakan tidak mau ketinggalan momen sosial saat itu, para musisi dan seniman Kota Malang pada acara 'Malang Peduli Lombok' begitu besar. Di salah satu titik lokasi, Rumah Makan Kartanegara, sejumlah talent yang turut bersimpati dalam misi sosial tersebut mencapai 23 group band.

"Saya sangat salut dengan empati para talent di kota ini (Malang) yang begitu peduli dengan korban gempa di Lombok," kata Eko Putro, Ketua koordinator aksi 'Malang Peduli Lombok'.


Menurut pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Ook, banyaknya musisi serta seniman yang bersedia turut andil dalam acara, benar-benar membuatnya kaget sekaligus bangga.

sangat salut dengan  empati para talent di kota malang yg begitu peduli dengan korban gempa di lombok.

"Saya dan tim sempat kaget dengan banyaknya musisi dan seniman yang mau bergabung di acara amal ini. Ternyata para musisi Kota Malang kalau untuk urusan kemanusian mudah untuk disatukan," lanjutnya.


Selanjutnya, terkait penyaluran dana kepada korban gempa di Lombok, perwakilan relawan dari malang akan langsung ke lokasi gempa, hal itu dilakukan agar bisa langsung terserap atau diterima labgsung oleh korban.

Ada dua orang perwakilan yang salah satunya asli kelahiran dari Lombok akan langsung menyalurkan dana 'Malang Peduli Lombok' kepada korban gempa di sana, tepatnya daerah-daerah yang sulit dijangkau, seperti kawasan Lombok Timur. Saya berharap bantuan dana spontan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di sana," pungkas Ook. (Aites)

0 komentar:

Posting Komentar