Ads

Rabu, 08 Agustus 2018

Agustus 08, 2018
KORANPAGI.NET - Sebanyak 81 pasukan pengibar 'duplikat' bendera pusaka (Paskibraka), dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia tahun ini, mendapat sosialisasi bahaya narkoba dari BNN Kabupaten Tulungagung, Rabu (8/8/2018).


Tujuan diberikan sosialisasi ini supaya para Paskibraka yang terdiri dari seluruh pelajar Kabupaten Tulungagung, mengetahui dan memahami tentang bahaya yang ditimbulkan apabila mereka menggunakan narkoba.

Kepala Badan Narkotika Negara Kabupaten Tulungagung, AKBP Djoko Purnomo SH, MH, menyampaikan, para Paskibraka ini merupakan generasi penerus bangsa, pelajar-pelajar hebat kebanggaan orang tua. Karena itu jangan sampai terkontaminasi dengan masalah narkoba.

Salah satu dampak buruk narkoba yang pasti akan merusak otak manusia, di mana otak itu merupakan pusat saraf, sehingga berakibat jiwa seseorang akan mengalami kerusakan.

"Para generasi penerus pemimpin bangsa jangan sampai mereka menyalahgunakan narkoba. Paskibraka merupakan pelajar pilihan, saya berharap mereka harus meningkatkan belajarnya, termasuk menjaga kesehatan, jangan sampai terpengaruh dengan narkoba, apalagi mengkonsumsinya, sekali pun itu minuman beralkohol," tegas AKBP Djoko Purnomo disela giat sosialisasinya terhadap para Paskibraka. (Gusty Indh)

0 komentar:

Posting Komentar