Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

Agustus 23, 2018
KORANPAGI.NET - Memasuki semester II, Korem 084/Bhaskara Jaya terus berupaya untuk melakukan penyusunan laporan secara akuntabe dan transparan.


Dalam sosialisasi kali ini, Korem membahas pelaporan logistik di wilayah teritorialnya yang nantinya dilakukan secara sistem online. 

Sebelum melakukan pengecekan, Kepala Seksi Perencanaan Korem, Mayor Arh Adnan mengimbau seluruh personel logistik di wilayah tugasnya, untuk terlebih dahulu menyusun setiap pelaporan melalui sistem online yang sudah disediakan oleh pihak Korem.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Satuan atas mengenai tata tertib administrasi terkait logistik, tandas Adnan. Jangan sampai terjadi salah tafsir terkait aturan-aturan mengenai logistik," ulas Kasiren melalui sosialisasi Sisfolog yang berlangsung di ruang data Makorem.

Sosialisasi tersebut, kata Adnan, dilakukan guna mencegah terjadinya suatu bentuk penyimpangan maupun pelanggaran yang dinilai dapat merusak citra Satuan."Kalau tidak paham, sebaiknya bertanya ke tim sosialisasi," tegasnya.

Tak hanya Bintara logistik saja. Namun, sosialisasi yang dipimpin oleh Mayor Arh Adnan tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Perwira logistik dari masing-masing Kodim di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya. (Al/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar