Ads

Senin, 30 Juli 2018

Juli 30, 2018
KORANPAGI.NET - Rapat Paripurna Istimewa yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Tulungagung di Ruang Graha Wicaksana pada Senin (30/7), pagi tadi untuk mendengarkan pengumuman hasil penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung tahun 2018 periode 2018-2023 oleh KPU Kabupaten Tulungagung yaitu  menetapkan pasangan Syahri Mulyo, SE, M.Si dan Drs Maryoto Birowo, MM.


Selanjutnya akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Gubernur Jawa Timur untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung periode 2018-2023.
Pengumuman ini dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Supriyono, SE, M.Si.

Acara hasil penetapan pasangan calon terpilih di hadiri oleh Pj Bupati Tulungagung, Sekretaris Daerah, Kapolres Tulungagung, Kasdim 0807/ Tulungagung, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, ketua dan anggota KPUD Kabupaten Tulungagung, ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Tulungagung serta Ketua Partai Politik dan Organisasi Masyarakat Kabupaten Tulungagung.

"Pelantikan Bupati dan wakil Bupati akan di laksanakan di Surabaya oleh Gubernur, sedangkan Pemkab hanya mefasilitasi demi kelancaran pelaksanaan pelantikan. Pilkada di Tulungagung saat ini sudah selesai dengan lancar dan tidak ada kaitan tuntut menuntut", jelas Pj Bupati Tulungagung Dr H Jarianto, M,Si. (Gusty)

0 komentar:

Posting Komentar