Ads

Sabtu, 28 Juli 2018

Juli 28, 2018
KORANPAGI.NET - Sebuah rumah di Dusun Joho, RT 08, RW 02, Desa Joho, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, pada hari Sabtu (28/7/2018) dini hari, dilalap si jago merah. Rumah milik Fatimah (48), diduga sengaja di bakar oleh anak laki-lakinya yang mengalami gangguan jiwa.


Sekira pukul 02.15 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) menerima pesan singkat dari warga yang mengabarkan terjadi kebakaran. Dengan sigap, PMK mengerahkan dua unit mobil Damkar dan Dua Unit Mobil Suple langsung menuju lokasi kebakaran. Api yang membesar  mengenai hampir  seluruh ruang bangunan rumah berhasil dijinakkan pada pukul 03.40 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut, masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Kejadian kebakaran di Dusun Joho ini masih kami selidiki penyebabnya, apakah sengaja dibakar atau hubungan arus pendek atau fakor lain kita belum tahu. Untuk kerugian materil saat ini  belum teridentifikasi dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut," jelasnya Bripka Eko Kris, anggota Polsek Kalidawir.

Kepala PMK, Rakidi menjelaskan, api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam,"Pada kebakaran ini kami sudah kerahkan anggota dengan empat unit mobil pemadam menuju lokasi, api yang sudah merambat dan sebagian telah menghanguskan bangunan rumah berhasil kita tanggulangi. Penyebab kebakaran ini masih diduga dibakar anaknya yang mengalami gangguan jiwa, tapi mungkin ada penyebab lain, saya belum tau pastinya, yang jelas sekarang  masih diselidiki oleh pihak polisi. Untuk sementara korban jiwa dalam kebaran ini tidak ada," ungkap Rakidi. (Gusty)

0 komentar:

Posting Komentar