Ads

Kamis, 05 Juli 2018

Juli 05, 2018
Diduga ada kesalahan pada administrasi, ratusan Linmas yang diperbantukan di posko pengamanan pada tiap kelurahan menjelang pencoblosan 27 Juni kemarin di Tulungagung, sampai saat ini belum menerima insetif, Kamis (5/7/2018).


Seharusnya melalui GO tapi di masukan ke LS. Adapun permasalahan meliputi honor Linmas yang  bertugas baik di TPS maupun  Kelurahan selama satu hari dan di kecamatan selama 4 hari.

Perwakilan satgas masing-masing kelurahan sudah mendatangi kecamatan  Kota untuk menanyakani isentif yang belum mereka terima. Nominal yang seharusnya mereka terima kisaran 150 ribu dan dipotong pajak 6 persen setiap orangnya. Keseluruhan linmas yang belum terbayarkan sebanyak 171 orang di 14 kelurahan, Kecamatan Tulungagung.

Trantib kecamatan, Hari Widodo mengaku tidak mempersulit anggaran linmas, karena ada sedikit masalah pada administrasi, sehingga anggaran tersebut belum bisa diberikan.

"Kami tidak mempersulit anggaran linmas, cuma masih ada sedikit kesalahan teknis. Insya'allah dalam waktu dekat insentif sudah bisa kami realisasikan," ucap Hari. (Gusti)

0 komentar:

Posting Komentar