Ads

Jumat, 20 Juli 2018

Juli 20, 2018
KORANPAGI.NET - Obati kerinduan para penggemarnya di Kota 'Ngalam', El Pamas gelar konser temu kangen di Anang Karaoke, Jalan Letjen Sutoyo, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jumat (20/7/2018).

Acara tersebut diselenggarakan besok Sabtu (21/7/2018), pukul 20.00 WIB. Para pecinta musik beraliran rock ini, khususnya para fans El Pamas, bisa langsung melepas kerinduan yang telah lama mengendap dengan bertatap muka secara langsung dengan personil El Pamas yang menggandeng musisi Totok Tewel.


"Acara ini sengaja kami adakan dengan maksud mempertemukan para penggemar musik rock dengan salah satu idolanya yang sudah lama tidak muncul kembali di blantika musik tanah air. El Pamas merupakan band rock yang tidak asing di Malang, mengingat latar belakangnya yang berasal dari Pandaan. Lagu-lagunya juga melegenda dimasanya, hingga saat ini pun para fans tidak akan lupa hitam yang dibawakan El Pamas," terang salah satu pihak Anang Karaoke.

Sementara, Fanda Maulana Akbar, salah seorang fans berat El Pamas mengungkapkan, sudah tidak sabar untuk bernostalgia kembali dengan El Pamas.

"Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser El Pamas, bernostalgia menyanyikan lagu-lagunya dengan judul Brutal, Generasi dan Pak Tua," kata Fanda. (Setia)

0 komentar:

Posting Komentar