Ads

Rabu, 04 Juli 2018

Juli 04, 2018
KORANPAGI.NET - Rapat pleno terbuka rekapitulasi  hasil penghitungan suara tingkat kabupaten pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung tahun 2018 digelar KPUD Tulungagung di Hall Hotel Crown Victory, Jalan Supriyadi, Tulungagung. Acara tersebut dihadiri  oleh  Forkopimda, Panwaskab, PPK, Panwascam dan saksi serta ormas setempat, Rabu (4/7/2018). 


Sebanyak 19 kotak suara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur serta 19 kotak suara untuk pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati Tulungagung dalam keadaan tersegel di buka dan dibacakan hasilnya oleh petugas PPK masing-masing yang disaksikan oleh saksi-saksi di depan forum rapat pleno terbuka.

Ketua KPUD Tulungagung, Suprihno mengatakan, sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat yang ingin segera tahu hasil penghitungan, ada beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan secara online.

"Pelaksanaan pilkada setelah proses pencoblosan dalam tahapan  penghitunga hasil suara, KPUD menyediakan aplikasi Web dan aplikasi Real Count yang bisa di akses melalui ponsel berbasis androit, sehingga memudahkan masyarakay bagi yang ingin mengetahui hasil hitung cepat baik Pilgub maupun Pilkada 2018," ungkap Suprihno. (Gusti)

0 komentar:

Posting Komentar