Ads

Senin, 16 Juli 2018

Juli 16, 2018
KORANPAGI.NET - Bulog Sub Divisi Regional (Divre) Kabupaten Tulungagung, mulai memperkenalkan beras dalam kemasan sachet dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Beras sachet berukuran 200 gram jenis premium ini cukup dikonsumsi sebanyak tiga orang, Senin (16/7/2018).


Ditengah harga bahan pokok (sembako) yang semakin lama mengalami kenaikan, kehadiran beras sachet diharapkan bisa diminati masyarakat. Beras sachet merupakan beras sehat, putih bersih, ekonomis dan higienis, serta layak dikonsumsi masyarakat. Harga yang dipasarkan pun sangat terjangkau yakni Rp 2500 per sachet. Masyarakat bisa membeli beras tersebut di toko yang terpasang pamflet Rumah Pangan Kita (RPK).

Beras premium merupakan beras berkualitas lebih terkontrol yang ada di pasaran. Selain di Tulungagung, beras sachet juga dijual di Kabupaten Trenggalek, Blitar dan sekitarnya. Beras sachet keluaran terbaru Bulog Tulungagung ini jika dimasak tidak perlu menambah banyak air, masyarakat bisa melihat pada kemasannya yang sudah tercantum ukuran takaran air.

Kepada Koran Pagi, Sie Penjualan Divre Provinsi Jawa Timur, Ali Rahman berharap, masyarakat mengetahui bahwa beras sachet bisa dikonsumsi segala kalangan," saya ingin semua mencoba beras sachet jenis premium harga ekonomis dan berasnya higienis, disebut beras sehat yang wajib di coba serta praktis di bawa ke mana-mana," kata Ali saat mempromosikan beras sachet di ruang ekonomi Pemkab Tulungagung.

Sementara, Kasubag Perekonomian Pemkab Tulungagung, Lipur Sari membeberka, keluarganya juga pernah mengonsumsi beras sachet higienis ini dan mengakui kelezatannya,"Di rumah saya sudah merasakan enaknya beras sachet ukuran dua ons ini, selain punel, kadar airnya juga sedikit, sesuai petunjuk yang tertera, jadi tidak lembek nasinya. Manfaat sekali buat saya jika bepergian dengan keluarga saat rekreasi," aku Lipur Sari kepada awak media. (Gusty)

0 komentar:

Posting Komentar