Ads

Minggu, 15 Juli 2018

Juli 15, 2018
KORANPAGI.NET - Meriahkan momen akbar dunia persepakbolaan internasional, Polresta Malang menggelar nonton bareng (Nobar) di halaman Mapolresta Malang, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh pihak penyelenggara, Minggu (15/7/2018).


Gebyar piala dunia 2018 tinggal menyisahkan satu kali pertandingan lagi yaitu partai final yang mempertemukan antara Perancis melawan Kroasia.

Mengingat momen ini selalu menyita perhatian masyarakat seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia, khususnya Kota Malang, sehingga Polresta Malang Kota pun tak mau ketinggalan dalam mengambil momentum gelar final piala dunia 2018 antara 'Les Blues' (Si Biru) versus Black House (Kuda Hitam), julukan Perancis dan Kroasia.

Dalam hal ini, Polresta Malang Kota menggelar acara nonton bareng di halaman Mapolresta. Nobar tersebut bersifat umum, dalam arti masyarakat umum boleh datang berbaur bersama anggota polri bersama menyaksikan final piala dunia 2018.

Untuk menarik minat masyarakat Kota Malang agar hadir untuk menonton bersama, pihak Polresta Malang memberikan hadiah berupa undian nobar final piala dunia malam nanti (22.00 WIB sampai selesai). Hadia agih yang tersedia bagi masyarakat yang beruntung berupa 5 unit sepeda angin, satu unit kulkas, 3 buah televisi, 9 buah Rice Cooker, 2 kompor gas dan 4 seterika.

Salah seorang warga, Miko Ahmad mengatakan, nobar final piala dunia 2018 yang digelar Polresta Malang ini membuat dirinya beserta teman-teman merasa senang, terlebih ada hadiah yang semakin menambah seru acara tersebut.

"Wah seneng banget mas, saya dan teman-teman pasti datang nobar di Polresta Malang. Disamping momen paling mendebarkan, ada hadiah menarik juga nanti yang bakal diundi untuk para penonton," kata Miko. (Setia)

0 komentar:

Posting Komentar