Ads

Rabu, 06 Juni 2018

Juni 06, 2018
KORANPAGI.NET - Kodim 0807/Tulungagung dan Polres Tulungagung membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan KH R Abdul Fattah, Kelurahan Botoran, Kecamatan Tulungagung, Rabu (6/6/2018).


Dandim 0807, Letkol Inf Wildan Bahtiar S.I.P bersama Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar SIK, sembari memberikan takjil, keduanya pun menyambut dengan hangat para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Kodim dan Polres Tulungagung terhadap segenap masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa, sekaligus wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam mengemban tugas di wilayah.

Pada momen Ramadhan, jelas Letkol Inf Wildan Bahtiar S.I.P, sengaja dilakukan silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat Kabupaten Tulungagung. Selain melaksanakan pengamanan bersama-sama dengan Polisi, Kodim Tulungagung juga aktif melaksanakan kegiatan keagamaan melalui jajarannya.

"Di bulan ramadhan ini Kodim Tulungagung fokus pada kegiatan ibadah, pengamanan dan menghormati antar pemeluk agama," ujar Letkol Inf Wildan Bahtiar S.I.P.

Tidak begitu lama, ratusan paket takjil habis tersalurkan pada masyarakat. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Dandim dan Kapolres beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Persit serta ibu-ibu Banyangkari Polres Tulungagung.

Dengan adanya kegiatan pembagian takjil dari Kodim dan Polres ini diharapkan masyarakat Tulungagung yang sedang menjalankan ibadah puasa maupun tidak dapat terbantu. (Gusti)

0 komentar:

Posting Komentar