Ads

Kamis, 07 Juni 2018

Juni 07, 2018
KORANPAGI.NET - Masa kemimpinan Kepala Desa (Kades)) Sukorejong, Kecamatan Bunga, Kabupaten Gresik, sekarang ini dirasa warga ada kemajuan perkembangan pada desanya. Baik fasilitas serta perbaikan pembangunan direalisasikan untuk warga.


Sebagai Kades yang baru, Muslim benar-benar sangat memperhatikan warga, khususnya terhadap kepentingan umum. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya pelayanan prima kepada warganya.

"Untuk saat ini saya lakukan pembenahan jalan umum yang sudah rusak dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada warga, sementara ini yang bisa saya lakukan untuk warga saya," kata Muslim kepada Koran Pagi.

Ia memaparkan, sumber dana anggaran didapat dari pemerintah kabupaten. Secara bertahap, program-program yang telah direncanakan bakal terealisasikan semua untuk warga.

Karenanya, dngan adanya program "Gresik Bisa 2018", Muslim beserta warga Sukorejo sangat mendukung penuh.

"Saya berusaha memfasilitasi kebutuhan masyarakat dengan baik, namun kita dalam melaksanakan program-program di desa semuanya membutuhkan dana yang besar, untuk melalui itu semua itu harus step by step dengan perencanaan pembangunan desa," lanjutnya. (Warni)

0 komentar:

Posting Komentar