Ads

Kamis, 07 Juni 2018

Juni 07, 2018
KORANPAGI.NET - Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menghadiri acara Buka Bersama dan Santunan Dengan Anak Yatim Piatu Se Kabupaten Tulungagung oleh Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Tulungagung Dr. H. Jarianto M.Si, Rabu (06/06/2018).


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Muhammad Fathkun juara 1 Tilawah Anak Putra pada MTQ Kabupaten Tulungagung tahun 2018 dan pembacaan sari tilawah oleh Shiluta Windy Khalila.

Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim/piatu ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak yatim piatu.

Pj. Bupati Tulungagung Dr. H. Jarianto M.Si berpesan kepada seluruh anak-anak yang hadir pada acara ini agar tekun dan rajin belajar baik ilmu agama maupun ilmu pengetahuan dan teknologi. Sehingga mampu meraih berbagai prestasi sebanyak-banyaknya.

"Gapailah cita-cita setinggi tingginya karena di tangan kalian bangsa dan negara akan diwariskan semoga harapan dan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara ini" ungkap Pj. Bupati.

Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama-sama. (Gusti)

0 komentar:

Posting Komentar