Ads

Jumat, 04 Mei 2018

Mei 04, 2018
KORANPAGI.NET - Universitas Airlangga memberikan apresiasi kepada Polrestabes Surabaya dalam menangkal berita HOAX, salah satunya mengundang Polrestabes Surabaya mengikuti seminar dukungan universitas airlangga untuk aplikasi uji hoaks opinium di gedung anumerta lantai 4 Unair Kampus C.

Dalam undangan seminar yang diselenggarakn universitas airlangga tersebut dihadiri IPDA MK Umam Paur Multimedia Subbag Humas Polrestabes Surabaya mewakili Kasubag Humas AKP Chyntia.
IPDA MK Umam Paur Subbag Humas Polrestabes Surabaya menyampaikan,” kami menghadiri undangan universitas airlangga mewakili Kasubag Humas AKP Chyntia.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada universitas airlangga,telah memberikan apresiasi dan atas dukungan unair untuk aplikasi uji hoaks opinium di gedung anumerta lantai 4 Unair dan semoga ke depan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat," imbuh Umam, Jumat (04/05/2018).
Lantas kemudian,"Dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pembelajaran masyarakat, agar tidak terpengaruh berita hoaks yang dibuat oleh orang tidak bertanggung jawab," tuturnya.
"Harapan kami ke depan, semoga kegiatan yang diselenggarakan universitas airlangga bisa memberikan pemahaman serta pencerahan kepada masyarakat agar selalu tidak mudah percaya adanya berita hoaks dan bisa konfirmasi atau menanyakan kepada pihak berwajib guna meminimalisir hal tidak diinginkan," pungkas Umam. (Dw/Ir/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar