Ads

Jumat, 25 Mei 2018

Mei 25, 2018
KORANPAGI.NET - Kegiatan sosial dengan tema "Ramadhan Berbagi Berkah" yang digelar arek-arek Pagar Jati Indonesia di Jalan Mayjend Sungkono (halte bus) Surabaya, berlangsung lancar dan hikmat. Ratusan nasi bungkus (takjil) tersalurkan kepada para pengendara yang melintas, Jumat (25/5/2018).


Tepat pukul 17.00 WIB, rombongan dari Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) Indonesia, tiba di halte bus, Jalan Mayjend Sungkono, dan langsung membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Alhasil, dalam waktu singkat, ratusan nasi bungkus yang telah disediakan ludes tersalurkan ditengah kepadatan kendaraan yang melintas pada sore itu.

"Alhamdulillah, semua persediaan takjil sudah kami bagi-bagikan kepada para pengguna jalan. Kegiatan sosial ini sengaja kami lakukan sebagai penghormatan kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta sebagai bentuk sosial berbagi berkah di bulan Ramadhan yang suci ini," kata Sekjen Ormas Pagar Jati Indonesia, M Zainul Fadli, SH.


Terlaksananya kegiatan tersebut, lanjut Fadli, tidak lepas dari dukungan beberapa rekan baik organisasi dan lembaga-lembaga lainnya.

"Atas terlaksananya kegiatan ini, kami Pagar Jati Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang memberikan dukungan. Insya'Allah kegiatan seperti ini, khususnya yang bersifat sosial, akan selalu kami lanjutkan demi kepentingan bersama," pungkasnya.

Ada pun organisasi dan lembaga yang turut mendukung kegiatan sosial tersebut yakni Keluarga Besar Marhaenis (KBM) Jatim, LSM LMP3, Koperasi Kaum Marhaenis Sejahtera (Kopi Manis) dan Media Radjawarta.co serta Koran Pagi. (Ris/Bm/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar