Ads

Rabu, 16 Mei 2018

Mei 16, 2018
KORANPAGI.NET - Satpol PP Tulungagung telah mengamankan 7 muda mudi yang sedang berada didalam kamar kost di wilayah desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru, Rabu (13/5/2018).


Ketujuh muda mudi tersebut terjaring  petugas Satpol PP karena ada dumas dari masyarakat .

MI (19), ABH (21), RI (18), KN, MW (18), warga Tulungagung dan KNF (17), warga kabupaten Malang, sedangkan satu pasangan lainnya diperbolehkan pulang karena hanya bertamu dan pintu dalam keadaan terbuka .

Kasat Pol PP Tulungagung melalui Kasie Informasi Publik, A Nindya Putra saat dikonfirmasi wartawan membenarkan pengamanan ketujuh muda-mudi tersebut atas dasar pengaduan masyarakat sekitar rumah kost yang merasa resah dengan adanya rumah kost yang diduga sering dijadikan tempat mesum .

"Memang benar kami sudah mengamankan ketujuh muda mudi di dalam rumah kost dalam keadaan pintu tertutup," terang Nindya.


Puluhan alat kontrasepsi, lanjut Nindya, ditemukan dalam kamar kost,"Saat kami periksa isi kamar kost kita temukan 20  kondom dan obat anti mual. Saat ini kesemuanya kita data dan kita lakukan pembinaan sambil menunggu orang tua masing-masing untuk dijemput pulang," tambahnya.

Selanjutnya, petugas Satpol PP akan memanggil pemilik rumah untuk dimintai keterangan.

"Kita juga akan memanggil pemilik rumah kost untuk kita mintai keterangan .Operasi penertiban serupa akan kami lakukan secara rutin dalam rangka memberikan situasi aman dan tertib menjelang datangnya bulan Ramadhan 1439 H," pungkasnya. (Gi/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar