Ads

Sabtu, 12 Mei 2018

Mei 12, 2018
KORANPAGI.NET - Putra Sulung Sang Proklamator, Guntur Soekarno Putra, serukan tugas yang ke tiga di depan ribuan kaum Marhaenis, Soekarnois dan Nasionalis Jawa Timur, sebagai wujud meneruskan perjuangan Bung Karno di bumi Jatim. Acara yang bertema "Temu Kangen dan Konsolidasi Barisan Soekarnois Jawa Timur" dan bertempat di Convention Hall Grand City, Surabaya, ini dihadiri puluhan simpul eksponen Jatim, Jumat (12/5/2018).


Setelah puluhan tahun menghilang dari panggung politik, seakan turun gunung, Mas Tok (sapaan akrab Guntur Soekarno Putra) 'menggaung' kembali di Jatim. Kerinduan barisan Soekarnois pun terobati dengan hadirnya Guntur di acara tersebut.

Dalam pidatonya, Guntur mengatakan dua tugas untuk melanjutkan perjuangan Bung Karno telah kelar, dan tugas selanjutnya mengobarkan semangat Jawa Timur untuk memenangkan cucu Bung Karno sekaligus putri semata wayangnya dalam Pilgub Jatim 2018 sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Nama Bung Karno sudah bersih dari fitnah rezim, Kelahiran Pancasila sudah ditetapkan pertanggal 1 Juni. Sekarang tugas yang ke tiga, rapatkan barisan untuk memenangkan Puti Guntur Soekarno sebagai Wakil Gubernur Jatim untuk melanjutkan perjuangan Bung Karno di bumi Jawa Timur," seru Guntur pada ribuan barisan Soekarnois Jatim, Jumat (12/5/2018).

Eddy Wahyudi, selaku Ketua Panitia Temu Kangen dan Konsolidasi Barisan Soekarnois bersama Guntur Soekarno Putra menegaskan komitmen untuk mendukung dan memenangkan Putri Guntur Soekarno Putra yakni Puti Guntur Soekarno memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Saat ini, semua kader Soekarnois sudah siap bergerak untuk menang dalam proses pemilu yang akan dilaksanakan 27 Juni tahun ini. Untuk itu, konsolidasi dilakukan supaya semua simpul eksponen yang ada di Jatim semakin serius memenangkan Puti dalam persaingan pemilihan gubernur.

"Kami memberikan dukungan konkrit kepada mbak Puti Guntur Soekarno untuk memenangkan pertarungan dalam pilgub Jawa Timur," pungkas Eddy di tengah acara. (Ris/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar