Ads

Kamis, 31 Mei 2018

Mei 31, 2018
KORANPAGI.NET - Sambut bulan suci  Ramadhan, DPRD Kabupaten Tulungagung melaksanaka Safari Ramadhan  1 syawal 1439 Hijriah yang di gelar  di Gedung Graha Wicaksana, Jalan RA Kartini, Kampung dalem, Tulungagung, Rabu (30/5/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Supriyono, SE, M.Si, saat memberikan santunan pada sejumlah anak yatim dalam giat Safari Ramadhan.

Tarawih bareng ini di hadiri oleh Ketua DPRD,  Kapolres, Kejaksaan, Dandim 0807/Tulungagung, Organisasi Pejabat Daerah (OPD) , Camat dan seluruh anggota DPRD Tulungagung.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut DPRD memberikan  santunan pada anak yatim sebanyak 20 orang yang  di serahkan langsung oleh Pj Bupati Djarianto M.Si, kemudian Ketua DPRD Supriyono SE, M.Si dan di lanjutkan oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar S.I.K.

Ketua DPRD, Supriyono, SE, M.Si, mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan karunia Tuhan  Yang Maha  Esa, dimana kita masih bisa berkumpul dan saling menjaga.

"Bulan puasa ini merupakan bulan yang penuh hikmah dan barokah, karena malam hari ini kita masih di beri kesempatan untuk bertemu dan di beri kesehatan, bagaimana kita sebaga umat beragama bisa saling menjaga kerukunan," ujar Supriyono di sela Sholat Tarawih
 ‎
Kuliah tujuh menit ( Kultum) yang di sampaikan Doktor Asaril Muhajir membahas tentang pentingnya menjaga kesehatan pada diri sendiri.

"Dari usia anak-anak hingga ke remaja dan remaja ke dewasa setelah dewasa menjadi tua bisa di katakan sukses jika kita bisa menjaga kesehatan, karena usia anak-anak butuh perhatian dan bila umur kita nanti menginjak 80 tahun, kita akan kembali seperti layaknya anak-anak," imbuhnya. (In/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar