Ads

Kamis, 31 Mei 2018

Mei 31, 2018
KORANPAGI.NET - Mempererat kebersamaan dan sinergitas kerja antar polisi dan wartawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak gelar acara "Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Awak Media" di Hotel Pesona, Jalan Nyamplungan Surabaya, Rabu (30/5/2018).


Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, M.Si, menyampaikan, hubungan wartawan dengan polisi memiliki karakter yang unik.

"Komunikasi dan hubungan antara wartawan dengan polisi memiliki karakter dan keunikan tersendiri," paparnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut yakni sejumlah pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta polsek jajaran dan juga jurnalis dari berbagai media baik elektronik, cetak dan online. 

Kinerja Kepolisian, lanjut AKBP Antonius, dan wartawan tidak bisa dilepas begitu saja. Wartawan merupakan penyambung lidah antara masyarakat ke masyarakat lainnya.

"Kinerja Polres Pelabuhan Tanjung Perak bisa dinilai masyarakat karena adanya rekan-rekan media,"

Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan rekan-rekan jurnalis akan terus terjalin bukan hanya menyampaikan kegiatan-kegiatan dilingkungan polres saja, tetapi juga memberikan masukan serta kritikan yang membangun.

"Ini merupakan acara buka bersama dan sekaligus meningkatkan kebersamaan dengan rekan-rekan wartawan. Kami selalu terbuka kepada rekan-rekan wartawan," pungkas mantan Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya.

Sinergitas terpancar ketika berlangsung dialog dan diskusi antar polisi dan wartawan. Selanjutnya, dengan penuh hikmat, acara ditutup dengan doa serta makan bersama. (Ris/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar