Ads

Rabu, 30 Mei 2018

Mei 30, 2018
KORANPAGI.NET - Alumni SMA Negeri 1 Kutorejo (Smansaku 01) Mojokerto gelar kegiatan bagi-bagi takjil dan sembako di Jalan Simpang Tiga. Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Minggu (27/5/2017).


Bulan Suci Ramadhan tahun ini (14 Hijriah) tampak begitu bermakna bagi para alumni Smansaku 01 Mojokerto. Dimana tidak, sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dari Sang Khaliq, para alumni yang didominasi lulusan 2001 tersebut antusias mengadakan acara berbagi kepada sesama yakni bagi takjil.

Ketua Panitia, Eka W mengatakan, terselenggaranya acara ini tidak luput dari dukungan teman-teman alumni yang lain.

"Kami selaku Alumni Smansaku 01 Mojokerto, sangat antusias sekali mengadakan kegiatan ini. Ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT untuk senantiasa bisa bermanfaat bagi sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Terima kasih atas dukungan teman-teman sehingga kegiatan ini bisa terwujud dan semoga bermanfaat, Amin," tukas Eka.


Senada, H Samday yang juga Alumni Smansaku 01 menambahkan, berkat kekompakan teman-teman, alhasil sebanyak 600 takjil dan sembako dapat terealisasikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Simpang Tiga.

"Alhamdulillah, ini semua kami lakukan sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membantu masyarakat yang tidak sempat untuk membeli makanan untuk berbuka puasa," imbuh H Samday yang juga sebagai Direktur Eksekutif Pagar Jati Law Form di Surabaya.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin alumni Smansaku 01, mengingat misi alumni tersebut yakni senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan. (Ag/Hd/Snd)

0 komentar:

Posting Komentar