Ads

Jumat, 27 April 2018

April 27, 2018
KORANPAGI.NET - Pria 'penghina' Nabi Muhammad SAW dan umat Islam berhasil diringkus anggota Satreskrim di sebuah rumah, RT 03, RW 03, Dusun Jaraan, Desa Trawas, Kabupaten Mojokerto . Kini pelaku telah dibawa petugas ke Polda Jatim, Kamis (26/4/2018).

Setelah mendengar laporan soal beredarnya video seorang pria yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW dan umat Islam di media sosial (medsos), Satreskrim Polres Mojokerto yang mengetahui keberadaan pelaku, dengan sigap langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Rendra Hadikurniawan (39), warga Perum Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo.
"Penangkapan terduga pelaku penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW atas dasar laporan Ansor dan Banser Sidoarjo. Barang buktinya video terduga yang sudah viral di Media Sosial (Medsos)," terang Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata.
Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, pelaku langsung dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani proses lebih lanjut."Kami dapat instruksi dari Kapolda Jatim, agar pelaku untuk dibawa ke Polda Jatim," paparnya. (Ris/Snd)